De Bruyne Tolak Paris Saint-Germain Demi Manchester City

By Admin


nusakini.com - Paris Saint-Germain berniat mendatangkan Kevin De Bruyne musim depan, tapi hal tersebut takkan terwujud. Sang gelandang Belgia diyakini segera menandatangani kontrak baru bersama Manchester City.

City telah membuka negosiasi dengan agen De Bruyne sejak September lalu. Pihak klub berniat mengikat De Bruyne dengan kontrak jangka panjang, sebelum harganya melonjak di Piala Dunia.

PSG nyaris mendatangkannya dari Wolfsburg pada 2015, tapi bintang Belgia itu memilih Man City. Mereka berniat mengulangi usahanya dan diyakini akan mengajukan tawaran di musim panas.

Adapun pemain terkait enggan meninggalkan The Citizens. Ia merupakan playmaker andalan Pep Guardiola dan sedang mencapai performa terbaiknya. Kontrak baru dari City pun kiranya bakal diterima tanpa banyak tuntutan.

Goal mengetahui, kesepakatan antara De Bruyne dan City sudah sangat dekat. Agen De Bruyne, Patrick De Koster, mengatakan bakal bertemu dengan City dan mengusahakan nilai kontrak setara dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Hanya saja, kemungkinan pemain Belgia itu takkan menyamai kontrak Neymar yang mencapai £600.000 per pekan. Tawaran dari City sejauh ini tak melampaui £250.000 dan takkan mengalami peningkatan signifikan. (fft/om)